TopBot Tokopedia Balas Diskusi secara Otomatis
Tokopedia adalah salah satu marketplace yang sangat terkenal di indonesia . Berjualan di tokopedia di jaman sekarang memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan karena semua orang melakukan apa aja termasuk belanja yang serba digital di era modern ini . Kini Tokopedia dalam satu bulan bisa dikunjungi oleh pembeli hingga 50 juta pengunjung .
Dengan pengunjung sebanyak itu ada kemungkinan besar adanya diskusi baru setiap harinya . Banyaknya diskusi pastinya bisa membuat kita tidak fokus membagi waktu antara membalas diskusi atau mengurusi pekerjaan lain. Tokopedia baru baru ini menambahkan fitur terbarunya untuk membantu penjual seperti anda yang kesusahan atau tak sempat membalas chat Diskusi Tokopedia , fitur tersebut yaitu TopBot . TopBot adalah fitur untuk membantu Anda membalas pesan secara cepat, mudah dan efisien. Dengan menggunakan TopBot Anda dapat melakukan pengaturan balasan otomatis untuk menjawab pertanyaan dari calon pembeli. Perlu diketahui bahwa saat ini Template Topbot hanya dapat menjawab ketersediaan stok dan varian (size,warna).
Bagaimana cara mengaktifkan fitur TopBot Tokopedia ?
- Pertama buka tokopedia dan masuk ke menu Diskusi
- Kemudian Masuk ke Pengaturan TopBot dan Kemudian Aktifkan . Atur template balasan otomatis sesuai kata kunci yang digunakan oleh TopBot
- Pantau Performa TopBot
Namun ,ntuk sementara waktu fitur Topbot hanya tersedia bagi beberapa penjual terpilih. Tetapi jika Anda tertarik dengan fitur TopBot silahkan klik yuk daftar sekarang diatas, untuk mendaftarkan diri Anda pada whitelist TopBot.
Diskusi tidak selalu dibalas oleh TopBot karena ada beberapa Aspek. Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat melakukan pengecekan melalui perangkat lainnya dan cek secara berkala pada menu diskusi.
Diskusi tidak selalu dibalas oleh TopBot karena ada beberapa Aspek. Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat melakukan pengecekan melalui perangkat lainnya dan cek secara berkala pada menu diskusi.
Hal ini bisa terjadi karena beberapa sebab berikut:
- Tidak ada keyword ready, ada atau tidak ada barang tersebut pada pertanyaan pembeli.
- Sudah terdapat balasan pertama dari penjual sehingga pembeli tidak menerima balasan kembali.
- Anda belum men-setting jenis varian maupun ukuran pada produk yang ditanyakan oleh calon pembeli.
- Sistem Topbot mendeteksi bahwa pertanyaan tersebut belum bisa dijawab secara akurat.
ijakaratsemangcibuburpaledngciawiapbttjtj129.9birubirupaoggermas
BalasHapus