Cara Claim Return Orderan yg dianggap merugikan di Lazada

Jualan di lazada ? Di order pembeli dan kemudian di return , dan barang saat kembali dalam keadaan rusak . ya dalam ke adaan ini seller sangat lah di rugikan apalagi yang sudah mengaktifkan COD pastinya sering mengalami barang retur . Nah bagaimana saat barang di retur dan kemudian kita terima dalam kondisi rusak ?
Tenang saja jangan kawatir , kalian bisa melakukan Claim pada orderan dengan mengisi form berikut ini

https://lazadacontent.formstack.com/forms/id_return_claims

Form ini Ditujukan untuk melakukan klaim apabila Seller menerima produk return yang dianggap tidak sesuai atau merugikan
Form ini hanya ditujukan untuk mengajukan klaim kompensasi atas barang retur, (pertanyaan mengenai lokasi barang, pergantian status order, atau pertanyaan lain bisa ditanyakan di partnersupport@lazada.co.id).
Silahkan isi pada kolom-kolom di form tersebut dan kirim formulir klaim Partner. Konfirmasi beserta dengan nilai kompensasi akan kami berikan melalui email terpisah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Claim Return Orderan yg dianggap merugikan di Lazada "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel